Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Melalui Pengembangan Kue Jajanan Pasar Nona Manis

Main Article Content

Lili Erti
Murnawati Murnawati
Tasril Tasril

Abstract

Kegiatan pengabdian masyarakat dilaksanakan dengan metode penyampaian pengetahuan melalui penyuluhan dan praktek. Kegiatan pengabdian masyarakat dilaksanakan dengan metode penyampaian pengetahuan mengenai ilmu industri rumah tangga, penyuluhan dan penyampaian informasi tentang industri rumah tangga, kue nona manis dan manfaatnya, dan cara pembuatan kue nona manis, penyuluhan dan penyampaian serta kegiatan praktik pembuatan nona manis.


 

Article Details

Section
Articles

References

Busono, T, 2014, Konsep Dasar Kewirausahaan dan Wirausaha, http://silabus.upi.edu/Direktori/FPTK/Teknik_Arsitektur_Perumahan_(D3)/WIRAUSAHA%20MATERI%20terbaru.doc. Diakses pada tanggal 4 September 2015

Herjanto Eddy.(1999). Manajemen Produksi dan operasi. Edisi Kedua. Penerbit PT. Gramedia Widiasarana Indonesia, Jakarta.

Kotler, P. (1997). Manajemen Pemasaran. Diterjemahkan oleh Hendra Teguh dari Buku Marketing Management 9th Ed. Jakarta: Prenhallindo

Novita, N. (2016). Analisis Kreatifitas Kelompok Masyarakat Menghadapi Kondisi Ekonomi Rumah Tangga. Jurnal Daya Saing, 2(2), 150-159.

Susanto,T dan B. Saneto. Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian. Surabaya, Indonesia. Winano, F.G., 1993. Pangan, Gizi, Teknologi dan Konsumen. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.

Sudarto, Y. 2000. Budidaya Waluh. Kanisius, Yogyakarta.